Inida

Ask me anything   Submit   The girl who likes instrumental music and something all about of simple | God parents you rain | writing

Bad..Badl..Ball..Balon

Suatu Malam di tengah smsan.

Aku : cepet makan malem dulu

Arik : Nanti aja Nid

Aku : Mau jadi kurus lagi? kayak aku dong, udah naik 2 kilo lagi

Arik : Mau jadi gendut ya?

Aku : Ngga.. Tiba-tiba naik gitu aja rik. Aku juga bingung naiknya cepet amat

Arik : Makannya kontrol nid

Aku : Iya lain kali dikontrol.. kalau lagi sadar

Arik : Sadar-sadar badan udah kayak balon

— 9 months ago
Adera(i)

A : Yah ke BIP jam 7 yuk nonton Adera hee

Ayah : Aderai? Ngapain nonton Aderai?

A : Yah Adera yah

Ayah : nonton ngangkat besi?

A : Adera ih. Anaknya Ebiet G. Ade

Ayah : Oooh.. hujan ah

Aku : *liat jam 15.58* Jam 7nya aja belum yah

— 10 months ago
Rib(e)ut

*panggilan ke 7 kali* *call spartan-ashr2* 

aku : emm…

*suara telepon lagi manggil -nuuutt….nuuutt…. nuuutt-*

aku : hal….

*tiba-tiba panggilan terputus*

Apa ini tanda-tanda hp nya cape ya. Ya kali..

— 12 months ago
"The wind>blown>fall>makes feel better. The rain so simple. Like us, You love me and I love you."
Me
— 1 year ago
koko xoxo

koko xoxo

— 2 years ago
Headset

*duduk foodcourt IP*

Aku  : *buka tas kaget* “headset aku ilaaang laaah”

Dia : “tinggal beli lagi nid apa susahnya”

Aku : “masalahnya itu headset punya ayah. gimanaaaa?”

Dia : “euleug, gantiin” *ngeyel*

Aku : “diem ga! gimana atuuuuh? -__-“

Dia : “Cari dulu yang bener”

Aku : “Udah ga adaaa, atuuuh pulang-pulang bilang apa dong”

Dia : “cari sekali lagi”

Aku : *nyari ngubek2 tas* “Haaaaa!!! Ini ada loh hahahaha” *muka antusias*

Dia : “muka nya geuleuh gitulah, biasa aja nid -_-“

Aku : “bodo amat. yang penting ini udah ketemu”

Dia : *tatapan ledek*

— 2 years ago